Senin, 22 Juli 2013

JUNIPER: TAHUN 2017 160 MILIAR APPS TABLET DAN ANDROID SIAP DI DOWNLOAD

Data terbaru dari Juniper Research mengungkapkan jika pada tahun 2017 mendatang jumlah aplikasi android dan tablet yang siap di download mencapai hingga 160 miliar aplikasi. Data ini meningkat dua kali lipat dari tahun ini.
Apa yang menjadi penyebab melonjaknya jumlah tersebut? Salah satu faktor yang terlibat adalah sebagian besar pengguna featurephone di negara berkembang yang beralih ke smartphone. Tahun ini saja pengiriman jumlah smartphone sudah melebihi pengiriman dari featurephones.
Alasan lain meningkatnya jumlah download terhadap apps yakni semakin meningkatnya jumlah aplikasi freemium yang pengguna bisa dengan mudah mendapatkan dan mengupgradenya dengan membayar layanan tertentu.
Para Developers terus mencari cara agar bisa mendapatkan keuntungan dari kerja kerasnya dengan diikutinya sejumlah operator selular. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan penagihan kepada operator atas pembelian sejumlah aplikasi dan operator juga harus memastikan bahwa mereka yang mendownload aplikasi akan mampu membayar untuk upgrade.
Dari informasi tersebut juga menyebutkan jika 40% dari total 160 miliar aplikasi, yang di instal justru dari kategori game

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer