Senin, 22 Juli 2013

CCS INSIGHT: TAHUN 2017 SMARTPHONE KUASAI PASAR PONSEL

GadgetGan - CCS Insight telah merilis sebuah informasi menarik mengenai presentase penjualan perangkat dari tahun ke tahun. Sudah banyak yang berubah dari beberapa tahun yang lalu hingga era smartphone kini menguasai pasar ponsel.
Pada tahun ini saja, ponsel pintar telah memonopoli pasar ponsel dengan angka 53% dari seluruh penjualan ponsel di dunia yang mencapai angka 1,86 miliar unit ponsel. CCS juga meramalkan bahwa pada tahun 2017 mendatang angka tersebut akan bertambah lebih besar lagi.
Tahun 2017 Smartphone Kuasai Pasar Ponsel CCS Insight: Tahun 2017 Smartphone Kuasai Pasar Ponsel
Smartphone Market Forecasting (CCS)
Seperti yang GadgetGan lansir dari Phonearena (12/06), pada kuartal pertama tahun ini pengiriman smartphone telah meningkat drastis hingga melebihi jumlah ponsel lain untuk pertama kalinya. Menurut CCS Insight, 53% dari 1,86 miliar ponsel yang terjual di seluruh dunia pada tahun ini atak lain adalah smartphone. Pada 2017 dimungkinkan ponsel pintar akan berjumlah 3 dari setiap 4 handset mobile yang dijual.
Meningkatnya jumlah smartphone yang berhasil terjual memiliki banyak sebab, salah satunya adalah harga ponsel pintar yang semakin hari semakin murah. Banyak produsen smartphone mencipatakan ponsel pintar murah sehingga terjangkau oleh konsumen-konsumen dari negara berkembang sekalipun .
Selain itu, keberadaan layanan jaringan dengan kekuatan 4G juga menjadi faktor pendorong masyarakat memilih menggunakan smartphone yang telah support jaringan ini. CCS Insight juga meramalkan angka 53% pada tahun ini akan meningkat menjadi 65% pada tahun 2017 mendatang.

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer