Senin, 22 Juli 2013

7 Game Klasik untuk iOS

Mario Bros, PAC-MAN atau Mega Man adalah beberapa contoh game klasik yang selalu dicari para gamer sejati. Dengan perkembangan teknologi smartphone, berbagai game klasik tersebut bisa kamu peroleh dan mainkan hanya dengan menggunakan sebuah perangkat handphone. Kali ini, kita akan membahas 7 Game Klasik untuk iOS yang bisa dimainkan melalui perangkat Apple kamu.
 

Mega Man X

Mega Man X
Mega Man adalah salah satu gaming franchise klasik favorit dan seri X bisa dibilang adalah puncaknya. Mega Man X adalah remake berkualitas dari Mega Man original dengan game control yang baik dan grafik yang bagus. Mega Man X adalah game klasik bakal dinikmati pecinta seri game ini atau pecinta game klasik secara umum.
 

PAC-MAN

PAC-MAN
Tidak diragukan lagi, PAC-MAN adalah franchise game paling penting sepanjang masa. Karakter kuning PAC-MAN menjadi fenomenal di seluruh dunia. Kamu dapat memainkan PAC-MAN pada iPhone dengan game control gaya old school yang klasik dan adiktif. Selain itu, kamu juga bisa download versi gratis PAC-MANMS. PAC-MAN atau edisi modernnya, Championship Edition.

Space Invaders

Space Invaders iOS
Space Invaders adalah salah satu game yang terkenal sebelum era kehancuran video game (video game crash) di awal tahun 80-an. Kamu bisa menemukan berbagai versi Space Invaders untuk iPhone , termasuk remake asli dari TAITO. Kamu juga bisa memainkan versi modernnya, Space Invaders Infinity Gene yang benar-benar fantastis.
 

The Secret Of Monkey Island

Secret of Monkey Island
The Secret of Monkey Island: Special Edition adalah game fantasi click-adventure yang seru. LucasArt membuat versi iOS dengan elemen original yang penting dan membuatnya sebagai satu game remake yang berkualitas. Penasaran dengan game point and click adventure favorit gamer old school? Coba saja game ini.
 

Streets of Rage

Streets of Rage
Salah satu game side-scrolling beat ‘em up favorit gamer old school, Street of Rage, hadir untuk iOS dengan gameplay yang sama dengan versi aslinya. Originalitas adalah kekuatan game ini.
 

Final Fantasy

Final Fantasy
Final Fantasy adalah game yang pasti muncul di kepala gamer jika memikirkan JPRG (Japanese Role-Playing Game). Sebagai salah satu game paling populer, kamu dapat memainkan berbagai versi dan seri Final Fantasy di iPhone, mulai dari Final Fantasy TacticsFinal FantasyFantasy IIFinal Fantasy III dan Final Fantasy IV.
 

Secret Of Mana

Secret of Mana
Satu lagi JPRG klasik yang bisa kamu mainkan di perngkat iOS, Secret of Mana. Game ini adalah remake dari game original yang hampir sempurna. Secret Of Mana adalah game yang wajib kamu mainkan.

Kesimpulan

7 Game Klasik untuk iOS diatas hanyalah sebagian kecil dari berbagai judul game klasik yang bisa kamu mainkan di perangkat iOS. Setiap game diatas menitikberatkan pada originalitas game yang sudah tentu bakal dinikmati para gamer old school dan juga oleh kamu yang penasaran dengan game klasik yang terkenal pada masanya, hingga sekarang.

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer