Senin, 29 Juli 2013

BlackBerry Malang, BlackBerry Tersayang

BlackBerry perlahan mulai ditinggalkan penggunanya yang kini beralih melirik smartphone Android. Seperti diketahui, pertumbuhan Android pada tahun 2013 ini diperkirakan akan terus meningkat.

Dibanding tahun 2012 lalu, pasar Android menunjukkan geliatnya dan terus meningkat di kisaran angka 20-30% , jauh meninggalkan rivalnya, BlackBerry yang hanya mengalami peingkatan sebesar 5 persen saja.
Hal tersebut tak dipungkiri terjadi pasca gangguan layanan BackBerry Meseenger (BBM) beberapa waktu lalu. Seperti diungkapkan Sri Bimo Ariyanto, Head of Service Management Department Telkomsel Jabar dalam acara Gathering di RM Ma Uneh, Jalan Taman Pramuka, Bandung, Selasa (28/5).

"Orang masih pakai BB-nya karena masih banyak relasinya yang ada di kontak BBM. Hanya fungsi BBM-nya saja yang terpakai, sementara lainnya mereka cari dari device lain," katanya.

Namun diungkapkan Bimo, para pengguna BlackBerry tidak langsung beralih ke Android. "Kebanyakan, mereka masih tetap mempertahankan BlackBerry miliknya lalu membeli Android atau iPhone. Jadi punya dua device," imbuhnya.

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer