Sabtu, 20 Juli 2013

Kelebihan dan Keunggulan Fitur Dari Playstation4

ArenaTekno - Pihak Sony dihari kemarin telah menghadirkan perangkat gamming baru yakni penerus generasi 3 adalah Playstation 4.Didalam Playstation 4 baru tersebut memiliki banyak fitur gamming terbaru juga dengan disertai teknologi baru membuat Playstation 4 memiliki fitur keunggulan dan kelebihannya.Namun apa sajakah isi didalam Playstation4 tersebut?
 1. Mesin baru di PlayStation 4

     PlayStation 4 sendiri menggunakan kekuatan tenaga prosesor x86 yang biasanya digunakan pada                komputer dan diperkuat dengan RAM 8GB.Dengan sejumlah komponen tersebut, PS 4 dikatakan mampu    menghasilkan grafis yang menakjubkan.

2. Sosial Media
    Selain menyajikan grafis yang menakjubkan, Sony juga menyisipkan kemampuan untuk memungkinkan         pengguna berbagi.Pada kontroler PS4 terdapat 'share button', jadi ketika menekan tombol itu, pengguna       dapat mengirimkan cuplikan permainannnya kepada teman-temannya.PS4 juga terintegrasi dengan jejaring     sosial dan dapat memberikan rekomendasi sejumlah judul game sesuai dengan minat pengguna. Bukan           hanya itu, Sony akan membuka pintu bagi para pengguna mengakses profile PlayStation mereka melalui         smartphone, tablet atau PC.

3. DualShock 4
    Pada PS 4, Sony tidak melakukan perombakan yang cukup signifikan. Kontroler terbaru "DualShock 4"      dilengkapi dengan touchpad pada bagian tengah. Pada bagian bawah terdapat port jack headphone               3.5mm, dan lampu LED strip untuk mengidentifikasi pemain.

4. Koneksi
    PlayStation bisa dikatakan menjadi rencana besar Sony. Menariknya, pengguna dapat memainkan game       PS4 secara streaming di konsol genggam PS Vita.

    Tak cukup sampai di situ, Sony membeli layanan game berbasis cloud, Gaikai, dengan mahar USD380         juta pada Juli 2012. Pembelian ini ternyata bertujuan untuk menggunakan sejumlah teknologi Gakai yang       dapat digunakan pada konsol terbaru Sony.Gaya pakai yang fokus menawarkan layanan game cloud itu,       akan menyediakan sejumlah judul game bahkan yang terdapat pada PS 3 agar dapat dimainkan di PS 4.

5. Kamera
     PS4 dibekali dengan kamera yang dapat melacak objek 3D dan kontrol gerak mirip dengan Microsoft          Kinect Xbox.

6. Ketersediaan game
    Sony telah memiliki sejumlah judul game, di antaranya 'Kill Zone: Shadow Fall, Driveclub, dan The              Witness'. Selain itu Sony juga mengatakan, sejumlah mitra pihak ketiga, termasuk 185 studio game yang         berbeda, siap menyokong berbagai judul game kelas 'top' untuk suksesor PS 3 itu.

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer