Minggu, 21 Juli 2013

LENOVO PENSIUNKAN IDEAPAD YOGA 11, YOGA 11S WINDOWS 8 GANTINYA

Lenovo diduga telah menghentikan produksi dari perangkat Windows RT Pertama mereka yakni Lenovo IdeaPad Yoga 11. Perangkat ini merupakan perangkat konvertabel yang mana bisa berubah bentuk dari notebook menjadi tablet ketika layar dibalik hingga 360 derajat dan menyentuh layar bagian belakang. Perangkat ini sebenarnya dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan prosesor NVIDIATegra 3, RAM 2GB, 64GB penyimpanan, dan menjalankan Microsoft Windows versi stripped-down yang dirancang untuk perangkat dengan berbasis chip ARM.
IdeaPad Yoga 11s Lenovo Pensiunkan IdeaPad Yoga 11, Yoga 11S Windows 8 Gantinya
Lenovo mulai menawarkan tablet tersebut pada tahun lalu dengan banderol harga sebesar $ 799 namun sekarang perangkat tersebut tersedia dengan harga hanya $342 dan $580 untuk model terbarunya. Kabar buruknya adalah, sekarang Anda tidak dapat membeli IdeaPad Yoga 11 melalui website resmi Lenovo karena mereka memutuskan untuk menghentikan produksi IdeaPad Yoga 11 tersebut. Namun pengguna masih dapat membeli perangkat ini melalui toko maupun ritel yang telah tersebar di seluruh dunia saat ini.
Sementara itu, Lenovo ternyata telah menyiapkan pengganti IdeaPad Yoga 11 mereka dengan menghadirkan IdeaPad baru dengan nama Yoga 11S Yoga ke pasar tablet. Secara desain perangkat baru ini hampir sama dengan sebelumnya, namun bedanya IdeaPad Yoga 11S memiliki prosesor Intel Ivy Bridge, 4GB 8GB RAM, 128GB dan 256GB disk space.
Model baru ini menjalankan Sistem Operasi Windows 8 secara penuh, yang berarti pengguna dapat menjalankan aplikasi layaknya menggunakan PD Dekstop biasa. Soal harga, IdeaPad Yoga 11s  dibanderol dengan harga yang sama yakni seharga $799 atau setara Rp. 7,8 Jutaan.
Dengan menggunakan Sistem Operasi Windows 8 berfitur lengkap dalam sebuah tablet, pengguna dapat menikmati beragam keunggulan utama dibandingkan dengan perangkat ber OS Android atau iOS. Keuntungan tersebut adalah kemampuan untuk menjalankan aplikasi Windows secara penuh seperti aplikasi bawaan Microsoft Office dan semua aplikasi baru Windows. Jika dibandingkan dengan Windows RT, Windows 8 penuh tentu saja jauh lebih baik

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer