Minggu, 21 Juli 2013

HP SLATEBOOK X2 PORTABILITAS TABLET DENGAN PRODUKTIVITAS NOTEBOOK

HP memang sempat dikabarkan akan membuat sebuah tablet terbaru dengan prosessor berjenis Tegra 4 beberapa waktu lalu dan hal tersebut ternyata terbukti. HP diketahui telah mengumumkan produk teranyar mereka yang menggabungkan fungsionalitas dari Tablet dan Notebook di dalam nya. Ya, mereka memberi nama perangkat tersebut dengan nama HP SlateBook X2.
HP SlateBook X2 HP SlateBook X2 Portabilitas Tablet Dengan Produktivitas Notebook
HP SlateBook X2 (ubergizmo.com)

Sensasi kemudahaan dan praktisnya menggunakan Tablet sepertinya banyak menarik minat pengguna gadget dunia untuk memiliki perangkat yang dapat dengan mudah dibawa kemanapun tersebut. Namun kebutuhan akan notebook yang notabene lebih powerfull pastinya juga diidam-idamkan untuk menunjang produktitas pengguna yang sering bekerja dengan menggunakan notebook. Namun untuk mendapatkan kedua fungsionalitas tersebut, sekarang sudah tersedia solusi nya. HP membuat SlateBook X2 dengan harapan pengguna dapat merasakan sensasi menggunakan Notebook yang powerfull dengan fleksibilitas yang baik layaknya menggunakan tablet pada umumnya. Bisa juga dikatakan perangkat ini memiliki portabilitas tablet dengan produktivitas notebook.
HP SlateBook X2 dibekali dengan desain yang sporty dan elegan yang sangat menggiurkan jika dilihat. Dilengkapi dengan dimensi yang ramping dan bobot yang ringan membuat perangkat yang satu ini dapat dengan mudah dibawa kemana saja.
Dibalik keindahan rupa perangkat ber-OS Android 4.2.2 Jelly Bean tersebut terpasang engsel magnetik canggih dan juga sistem baterai ganda yang membuat perangkat ini bisa bertahan lebih lama ketika digunakan. Baterai pertama ada di bagian bawah dan baterai kedua berada pada bagian belakang layar perangkat ini layak nya tablet pada umumnya. Dengan engsel magnetik dan double baterai tersebut memungkinkan pengguna dapat menjadikan HP SlateBook X2 sebagai Notebook maupun Tablet dengan mudah.
HP SlateBook X2 dilengkapi juga dengan berbagai fitur menarik dan juga integrasi layanan Google seperti Google Now, Google Search, Gmail, YouTube, Google Drive dan Google+ Hangouts. Sementara dari segi dapur pacu, perangkat ini mempercayakan pada prosessor baru dari NVIDIA yaitu posessor mobile Tegra 4 . HP SlateBook X2 dibekali dengan layar berukuran 10,1 dengan kapabilitas HD dan dukungan teknologi touchscreen. Memori internal dan DTS pun tidak lupa disematkan pada perngkat ini.
HP SlateBook x2 direncanakan akan segera dirilis pada bulan agustus tahun ini hanya dengan harga yang relatif bersahabat bagi pengguna kelas menengah ke bawah. Perangkat ini hanya dibanderol dengan harga kira-kira $479,99 atau jia dirupiahkan hampir setara dengan Rp. 4,6 Jutaan saja. Bagaimana, tertarik membeli dua sensasi dalam satu perangkat?

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer