Rabu, 24 Juli 2013

Pengguna BlackBerry 10.1 Mendapat Aplikasi iHeartRadio Asli

Pengguna BlackBerry 10.1 Mendapat Aplikasi iHeartRadio Asli – review by masijup on  ★★★★☆ 4.0
Para pengguna perangkat BlackBerry 10 kini dapat bersukacita karena mereka akan mendapatkan layanan streaming musik lewat iHeartRadio yang akan tersedia di BlackBerry App World.
Namun sayangnya masih terbatas untuk orang-orang yang ada di AS yang menggunakanBlackBerry Z10, BlackBerry Q10, BlackBerry Q5 dengan menginstal BlackBerry 10.1.
Aplikasi terbaru dari BlackBerry akan menyediakan lebih dari 1500 stasiun radio yang meliputi berbagai gaya musik, olahraga, berita dan masih banyak lagi yang lainnya. Pengguna sendiri dapat dengan mudah mengakses dengan gaya musik atau hanya dengan menekan pada tombol yang akan menemukan sesuatu yang anda sukai.
Pengguna juga dapat memilih lagu tertentu atau artis favorit anda, pengguna juga dapat memiliki daftar lagu yang dinyanyikan lebih dari 400.000 artis dengan 160 juta lagu.
Sebuah fitur yang bernama Perfect For akan memberikan rekomendasi lagu sesuai aktivitas yang sedang anda lakukan. Pengguna juga dapat berimajinasi serta dapat mendengarkan lagu-lagu terbaru

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer